MUBES

Musyawarah Besar (MUBES) Senat Mahasiwa Fakultas Teknologi Informasi (SMF-TI) di Aula Sarwakirti (22/01) kemarin cukup hidmat.
Rapat akbar yang dilangsungkan hanya satu kali tiap tahun ini berlangsung tertib. Acara tersebut langsung dibuka oleh ketua umum SMF-TI Muhammad Farid. Selain itu, SMF-TI juga mengadakan pemilihan ketua umum periode 2012-2013.

Sidang tahunan yang dipimpin presidium sidang Muhammad Nur ini berlangsung tegang, karena perang pendapat selalu mengiringi sidang tersebut. Namun, tetap berjalan sesuai rencana.

Meski periode 2012-2013 ini SMF-TI pernah mengalami permasalahan di organisasinya, namun berkat kerja sama antar mahasiswa dan anggotanya, SMF-TI masih tetap berdiri sampai sekarang.
Terbukti, selama satu tahun terakhir, SMF-TI telah menyelenggarakan beberapa kegiatan yang terprogram.

Diantaranya pelatihan manajemen organisasi mahasiswa (PMOM) berupa pelatihan multimedia, abdi desa, study excurse, dan training motivation. Selain adanya kegiatan tersebut, SMF-TI juga mengadakan kegiatan non program kerja seperti buka bareng (BUBAR) pengurus dan aspirasi mahasiswa (ASMA).
Acara berakhir setelah menobatkan Ach. Nurdiansyah sebagai ketua umum SMF-TI masa bakti 2012-2013. “Semoga kepemimpinan yang akan datang SMF-TI menjadi lebih maju dari sebelumnya,” harap Muhammad Farid, mantan ketua SMF-TI. (Helly HMJF).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More