Provil SMF TI UNIKAMA


Selamat Datang di Official Blog SMF TI Universitas Kanjuruhan Malang, Kantor Jl. S. Supriadi No. 48 Kav. 4 Lantai I Sukun, Malang.


Bersama ini kami sampaikan terimakasih kepada banyak pihak yang telah banyak membantu dalam pembentukan Official Blog dari SMF TI. Juga Rekan-rekan dari HMPS TI dan HMPS SI. Para Blogger FTI Unikama khusunya, kami sampaikan terimaksih atas segala partisinya dan kepada mas Effand yang mengedit blog SMF ini kami sampaikan juga Thanks brada, Semoga ini akan menjadi awal perubahan di tahun 2012 ini dalam masa periode kepemimpinan yang baru. SMF TI adalah suatu bagan organisasi yang berada dinaungan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang.

SMF juga mempunyai rekan kerja pada program jurusan masing-masing yaitu Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPS TI) dan HMPS Sistem Informasi (HMPS SI).

Harapan besar kami Official Blog SMF TI ini dapat menjadi semangat bagi kami dan dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Dan berguna bagi umum. Khusunya Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi UNIKAM.

Salam YES (Young Excelent Smart).

SMF TI Unikama.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More